بِسْمِ اللَّه الرَّحْمنِ الرّحِيْمِ
.
Menurut sumber yang di percaya Halaman Pencarian Pertanyaan menyediakan informasi tentang Google Web Search query yang telah kembali halaman dari situs Anda. Selain
itu, Anda juga dapat melihat informasi mengenai halaman di situs Anda
yang paling sering terlihat dalam hasil pencarian (halaman atas). Untuk menentukan periode yang Anda ingin melihat data, gunakan dropdown kalender di atas grafik.
(Secara
default, kami akan menampilkan 30 hari terakhir data, bersama dengan
bagaimana rata-rata harian untuk periode yang dipilih dibandingkan
dengan rata-rata harian untuk periode sebelumnya.)
Cari dan atas permintaan halaman data meliputi:
Query: Jumlah permintaan pencarian yang kembali halaman dari hasil situs Anda selama periode tertentu. (Jumlah ini bisa bulat, dan mungkin tidak tepat.)
Query: Sebuah daftar permintaan pencarian teratas yang kembali halaman dari situs Anda.
Tayangan:
Jumlah halaman kali dari situs Anda yang dilihat dalam hasil pencarian,
dan persentase kenaikan / penurunan pada tayangan rata-rata harian
dibandingkan dengan periode sebelumnya. (Jumlah hari per default periode ke 30, tetapi Anda dapat mengubahnya setiap saat.)
Klik:
Jumlah kali daftar situs Anda diklik di hasil pencarian untuk sebuah
query tertentu, dan persentase kenaikan / penurunan rata-rata klik
harian dibandingkan dengan periode sebelumnya.
RKT
(rasio klik per tayang): Persentase tayangan yang menghasilkan klik ke
situs Anda, dan kenaikan / penurunan RKT rata-rata harian dibandingkan
dengan periode sebelumnya.
Avg. Posisi:
Posisi rata-rata situs Anda pada halaman hasil pencarian untuk
permintaan tersebut, dan perubahan dibandingkan dengan periode
sebelumnya. Hijau menunjukkan bahwa posisi rata-rata situs Anda adalah meningkatkan.
Untuk
menghitung posisi rata-rata, kita memperhitungkan peringkat situs Anda
untuk permintaan tertentu (misalnya, jika query mengembalikan situs Anda
sebagai # 1 dan # 2 hasil, maka posisi rata-rata akan 1,5).Menyaring data querySecara default, halaman Search Query menampilkan gabungan statistik query untuk semua jenis pencarian. Anda dapat menyaring data beberapa cara, klik Filter. Sebagai contoh, Anda dapat:
Lihat statistik untuk properti tertentu pencarian Google. Klik Semua drop-down dan klik Image, Mobile (smartphone) (misalnya, iPhone, Palm, Android), Ponsel, Video, atau Web. Permintaan
yang sama dapat muncul dalam beberapa pandangan yang berbeda, sehingga
jumlah kombinasi pertanyaan untuk setiap jenis pencarian mungkin tidak
cocok dengan jumlah permintaan yang ditampilkan untuk Semua.
Lihat statistik untuk query yang mengandung (atau tidak termasuk) sebuah kata tertentu atau frase. Pilih
Mengandung (atau Tidak mengandung) dalam daftar Pertanyaan dan kemudian
ketik istilah pencarian untuk menyertakan atau mengecualikan.
Lihat statistik untuk pertanyaan berbintang saja.
Filter berdasarkan lokasi.
Kecualikan kueri penelusuran yang menghasilkan lalu lintas sangat sedikit (kurang dari 10 tayangan atau klik).Untuk
melihat informasi tambahan tentang query, seperti posisi halaman Anda
pada halaman hasil pencarian Google, dan URL dari halaman dikembalikan
oleh permintaan pencarian, klik query. Halaman
Query Rincian memberikan daftar halaman di situs Anda yang muncul dalam
hasil pencarian untuk permintaan tersebut, bersama dengan tayangan,
klik, dan CTR. Selain itu, tabel Posisi menunjukkan seberapa sering situs Anda muncul di posisi tertentu dalam hasil pencarian. Misalnya,
jika Posisi 1 memiliki 36 tayangan, itu berarti bahwa ada 36 pencarian
untuk query di mana situs Anda adalah situs yang sangat pertama
terdaftar dalam hasil pencarian.Catatan: Data di halaman Query Detil mencerminkan penyaring apapun yang Anda tetapkan di halaman utama Search Query.Cara menggunakan data Search QueryData ini dapat memberikan informasi berharga tentang situs Anda. Kami menyarankan langkah-langkah berikut:
Tinjau daftar Query untuk kata kunci yang diharapkan.
Jika
kata kunci Anda mengharapkan untuk melihat tidak muncul, situs Anda
mungkin tidak memiliki cukup konten yang bermanfaat dan relevan untuk
kata kunci tersebut. Jika kata tak terduga (seperti "Viagra" atau "kasino") muncul, kemungkinan bahwa situs Anda telah di-hack.
Bandingkan Tayangan dan RKT untuk mengidentifikasi bagaimana Anda dapat meningkatkan konten Anda. (Tip: Urutkan Berdasarkan Perubahan untuk melihat kueri dengan aktivitas baru yang signifikan.)
Ada
beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk membuat konten Anda tampil
lebih menarik sehingga pengguna mengklik situs Anda di halaman hasil
pencarian. judul halaman Anda muncul di hasil pencarian, jadi pastikan itu relevan dan akurat. Google dapat menampilkan teks dalam deskripsi meta halaman Anda dalam hasil pencarian, sehingga Anda meninjau deskripsi meta.
Jika Anda memiliki account AdWords, meninjau daftar Query untuk gagasan kata kunci. (Mencari ide-ide lebih Check out Publisher's Guide to Toolbar.?)Tentang Data Query PencarianData yang kami tampilkan mungkin berbeda dari data yang ditampilkan dalam alat-alat lain, seperti Google Analytics. Kemungkinan alasan untuk hal ini mencakup:
Webmaster
Tools melakukan beberapa tambahan pengolahan data-misalnya, untuk
menghilangkan duplikat dan kunjungan dari robot-yang dapat menyebabkan
statistik Anda berbeda dari statistik yang tercantum dalam sumber-sumber
lain.
Beberapa alat, seperti
Google Analytics, melacak lalu lintas hanya dari pengguna yang telah
mengaktifkan JavaScript di browser mereka.
Beberapa alat define "kata kunci" berbeda. Misalnya, alat Kata Kunci di Google Adwords menampilkan jumlah permintaan pengguna untuk kata kunci di seluruh web. Webmaster
Perangkat Pencarian Queries daftar halaman menunjukkan jumlah
permintaan pencarian kata kunci yang listing di halaman Anda terlihat di
hasil pencarian, dan ini adalah angka yang lebih kecil.
Mungkin
ada lag antara saat nomor tersebut dihitung dan ketika mereka terlihat
untuk webmaster-meskipun data akan dipublikasikan dalam interval, kami
terus mengumpulkannya.Jika Anda
tidak dapat lagi melihat permintaan pencarian Anda melihat baru-baru
ini, pastikan Anda tidak disaring hasil dengan negara atau jenis
pencarian.Webmaster Tools
informasi agregat query dan menampilkan permintaan pencarian setelah
hitungan setiap query mencapai batas tertentu. Log
anda mungkin menunjukkan suatu pencarian tertentu sebagai memiliki
peringkat tinggi untuk suatu hari tertentu atau periode, tetapi query
yang tidak muncul di di halaman Permintaan Pencarian. Jika
query terus menjadi pengarah atas, namun akan pindah ke bagian atas
hasil agregat kami dan akan muncul di halaman Permintaan Pencarian.Juga, Webmaster Tools statistik hanya menampilkan permintaan pencarian dari Google. file log Anda dapat menggabungkan hasil pencarian dari semua mesin pencari.
sumber igoogle.(red)
0 komentar:
Post a Comment
Trima kasih atas kunjungan anda & follow me
satu lagi gan klik +1 untuk kawan anda