بِسْمِ اللَّه الرَّحْمنِ الرّحِيْمِ
.
Sebelum kita mulai, mari kita lihat pada definisi yang sangat PageRank yang disediakan oleh orang baik di Google. PageRank adalah didefinisikan sebagai:
PageRank
tergantung pada sifat demokratis web yang unik dengan menggunakan
struktur linknya yang kuat sebagai indikator dari nilai sebuah halaman. Pada
intinya, Google menginterpretasikan link dari halaman A ke halaman B
sebagai suara, oleh halaman A, untuk halaman B. Tetapi, Google melihat
lebih dari yang tipis volume suara, atau link halaman menerima, tetapi
juga menganalisis halaman yang gips suara. Votes cast oleh halaman yang sendirinya "penting" berbobot lebih berat dan membantu membuat halaman lain "penting."
Apakah ini berarti bertindak PageRank bahwa sebagai sistem pemungutan suara. Hyperlink yang mengarah ke website Anda dari situs web lain casting sebuah "suara" dukungan untuk situs Anda. Hyperlink lebih menunjuk ke situs web Anda, lebih "suara" dukungan yang Anda miliki, lebih tinggi PageRank situs Anda akan.
Pertanyaan yang sering bertanya "Apakah PageRank benar-benar semua itu penting?". Jawaban atas pertanyaan ini secara luas diperdebatkan dan sering menjadi topik hangat di forum. Jawaban atas pertanyaan ini adalah "YA" adalah PageRank penting! Bahkan, mungkin lebih penting daripada banyak orang yang disebut "pakar" akan membawa Anda untuk percaya.
Kebenaran Tentang PageRank
PageRank adalah istilah yang sering Anda akan menemukan berhubungan dengan Search Engine Optimization (SEO). Faktanya adalah, PageRank dan SEO telah sangat sedikit kesamaan. Sebuah situs web dengan nilai PageRank tinggi sangat mungkin benar-benar off radar dari setiap pencarian organik di Google. Pada cara yang sama, sebuah website dengan PageRank rendah dapat peringkat di 10 besar Google Searches. Untuk
alasan ini beberapa "ahli" percaya PageRank yang memiliki sedikit ada
nilainya karena tidak langsung mencerminkan dalam Search Engine Result
Pages (SERPs). Meskipun itu mungkin benar, pikiran
mereka bahwa PageRank adalah tidak penting sangat sesat dan tidak
akurat dan dapat mengakibatkan kehilangan pendapatan untuk klien mereka.
Mari kita melihat ini dengan contoh teoritis. Mari
kita berasumsi bahwa semua orang di dunia raksasa kita telah lahir
dengan dua gelar yang sangat berbeda dari persepsi warna. Satu setengah melihat warna langit sebagai merah dan setengah lain melihat warna langit sebagai biru. Tidak
peduli berapa banyak penduduk langit biru mencoba untuk meyakinkan
penduduk langit merah bahwa langit adalah BENAR biru, langit merah
penduduk bersikeras langit adalah BENAR merah. Sekarang, adalah orang-orang langit merah yang salah dalam keyakinan mereka bahwa langit merah? Persepsi
mereka bahwa langit merah adalah realitas mereka, seperti persepsi
penduduk langit biru yang langit berwarna biru adalah realitas mereka. Tidak ada satu sisi yang lain meyakinkan atau keyakinan mereka. Tentu saja, ini hanya contoh konyol untuk menunjukkan titik (setelah semua, semua orang tahu langit benar-benar merah muda). Apa itu benar-benar turun adalah persepsi dan itulah sebabnya PageRank adalah penting! Banyak
pengguna dan webmaster menganggap PageRank sebagai tongkat pengukur
yang menunjukkan kekuatan dan popularitas dari website yang diberikan. Persepsi adalah realitas dan bahwa bar hijau kecil nongkrong di toolbar Google Anda feed persepsi itu.
Mengubah Persepsi Ke Laba
Pengguna Joe datang pada situs Anda ketika mencari bagian tertentu dari informasi atau produk. Dia
tidak menemukan apa yang dia inginkan tapi dia menemukan situs Anda
menyenangkan untuk melihat dan menemukan beberapa informasi berguna. Dia kemudian mendongak di Google toolbar dan melihat situs Anda memiliki PageRank (PR) dari 0. Pengguna
Joe agak tech-savvy tapi bukan Techie hard-core dan bukan orang yang
siap menjaga dengan teknologi, tetapi dia membaca propaganda pemasaran
cukup Google untuk mengetahui bahwa bar hijau kecil di browser Google
nya menceritakan sesuatu tentang situs ini. Ini menceritakan "situs ini bukan situs populer!". Joe pengguna memutuskan untuk tidak penunjuk situs berdasarkan pada persepsi bahwa itu tidak populer. Sebaliknya ia bergerak ke website pesaing. Pengguna
Joe mungkin di sebagian kecil pengguna dan bahkan mungkin tidak
memiliki petunjuk apa yang jumlah PR benar-benar menceritakan. Apa
yang dia lakukan adalah memahami itu sebagai tongkat pengukur yang
memberitahu dia tentang kualitas website dan popularitas. Joe adalah korban dari "Efek PageRank" dan potensi penjualan hilang di pinggir jalan. Tujuan dari setiap situs web yang baik adalah untuk mengkonversi sebagai banyak pengunjung menjadi penjualan mungkin. Untuk alasan itu saja PageRank harus dianggap penting.
Apakah Anda Ambil Nasehat Keuangan Dari Bum A?
Pasar website Anda akan menjadi faktor besar dalam menentukan bagaimana nilai PageRank Anda akan ditafsirkan. Jika
situs Web Anda dirancang untuk menjual jasa SEO untuk klien dan Anda
memiliki PR0, bagaimana Anda berpikir bahwa akan datang menyeberang ke
pengguna? Rata-rata pengguna Anda tidak akan
mengerti bahwa PR0 tidak memiliki bantalan pada kualitas layanan namun
mereka akan menggunakan nilai yang melawan Anda. Mari kita lihat contoh dunia nyata menggunakan layanan Link Gratis Langsung. Seperti setiap situs baru, Link Gratis Langsung menekan pasar dengan PR0. Mereka
terlibat dalam kampanye pemasaran yang kuat dan melihat cukup banyak
sign-up, namun tim dukungan mereka menerima volume yang sangat BESAR
email dengan tema yang sama: "Jika sebuah perusahaan SEO Anda, kenapa
Anda memiliki PageRank 0 Bagaimana saya bisa mempercayai Anda untuk meningkatkan peringkat saya ketika Anda sendiri tidak dapat meningkatkan milikmu? " Meskipun
Link Gratis Langsung adalah (dan masih) layanan Gratis SEO, ada
ragu-ragu oleh sejumlah besar webmaster untuk sign-up hanya berdasarkan
nilai PageRank. Ketika Google akhirnya diperbarui
PageRank untuk situs web (biasanya terjadi setiap 100 hari) Link Gratis
Langsung ditembak naik dari PR0 ke PR5 harfiah semalam. Hasilnya? Sign-up meningkat dengan laju hampir 2 kali dan email tentang PR hampir menghilang, banyak kegembiraan para tim dukungan. Moral? Ketahui pasar Anda dan mengerti Anda PageRank mungkin (dan mungkin akan) berdampak pada bisnis Anda.
Ingin Perdagangan Links? Tidak Jadi Cepat!
Pertukaran link adalah aspek penting dari SEO. Salah satu faktor utama dalam menentukan penempatan situs dalam hasil pencarian adalah jumlah link yang menunjuk ke sana. Meskipun
link reciprocating (situs A link ke B dan link B kembali ke A) tidak
tertimbang sebagai berat sebagai salah satu arah link (situs A link ke B
dan B tidak link kembali), mereka masih penting untuk strategi kampanye
link . Webmaster dengan situs-situs PR tinggi tidak mungkin untuk bertukar link dengan website yang memiliki PR tidak ada atau rendah. Apa yang dilakukan adalah menempatkan Anda di belakang bola delapan. Webmaster
dengan nilai PR yang lebih tinggi akan terus pertukaran link dengan
situs lain PR tinggi dan Anda akan menemukan situs Anda tertinggal. Salah
satu cara untuk membuktikan teori ini adalah untuk menghubungi
webmaster dari sebuah situs web peringkat PR tinggi (ex: PR6 atau lebih
tinggi) dan meminta tukar link dengan website rendah PR Anda. Kemungkinan
besar Anda tidak akan bahkan mendapatkan respon balik, dan jika Anda
melakukannya akan menjadi webmaster menurun permintaan pertukaran Anda.
Jual Ruang Tautan Itu!
Apakah Anda tahu webmaster bersedia membayar sebanyak $ 100 atau lebih PER BULAN bagi Anda untuk link ke mereka? Ada permintaan yang kuat di pasar link untuk link satu arah. Lihatlah komunitas perjudian kasino online. Banyak
webmaster yang membayar ratusan dolar selama bulan bulan hanya memiliki
link terkait lainnya perjudian website untuk mereka sendiri. Ini
merupakan pasar yang besar bahwa Anda dapat memanfaatkan, tetapi jika
anda tidak memiliki situs web dengan sedikit tidak ada PR. Jika Anda memiliki situs web PR rendah Anda mungkin juga melupakan menjual ruang link anda. Uang riil akan datang kepada mereka dengan situs PR tinggi. PR Anda tinggi, ruang Anda lebih berharga Link menjadi, dan semakin banyak uang yang akan Anda buat. Mari kita asumsikan Anda memiliki ruang untuk 10 link di halaman rumah Anda dan Anda memiliki sebuah PR8. Anda dapat mengharapkan untuk mengambil sampai $ 100 atau lebih per link setiap bulan dengan situs PR8. Itu $ 1000 berulang setiap bulan hanya untuk link ke situs-situs lain! Anda akan terkejut dengan jumlah pendapatan Anda dapat menghasilkan dollar melalui iklan. Jika Anda mengabaikan PR, Anda akan kehilangan keluar pada tambang emas potensial.
Manfaat dari situs PageRank tinggi jauh lebih besar daripada negatif. Bahkan, bisa dikatakan benar-benar ada NO negatif dalam memiliki sebuah website dengan nilai PageRank tinggi. Ini
akan menciptakan persepsi yang lebih baik dari situs Anda, menyebabkan
penjualan berpotensi lebih dan lebih link, dan akan memungkinkan Anda
untuk mendapatkan pendapatan melalui dolar pemasaran yang Anda tidak
akan pernah dicapai dengan peringkat situs yang rendah. Jadi, saat seseorang memberitahu Anda "PageRank adalah TIDAK penting" hanya mengangguk setuju. Tidak ada gunanya mencoba untuk mengubah pikiran mereka pada sesuatu yang mereka yakin. Setelah semua, PageRank adalah kebanyakan tentang persepsi dan kami sangat tahu persepsi lebih besar dari kenyataan.
David adalah seorang konsultan senior Pemrograman dan ahli SEO dengan lebih dari 10 tahun pengalaman dalam industri TI. David saat ini memiliki beberapa website yang sukses dari berbagai derajat dan bidang,
0 komentar:
Post a Comment
Trima kasih atas kunjungan anda & follow me
satu lagi gan klik +1 untuk kawan anda