language

July 10, 2011

cerita seru di balik bikin tutorial bersama indo mie

بِسْمِ اللَّه الرَّحْمنِ الرّحِيْمِ .

nama ku Mas noel . jadi gini..... waktu itu aku  dapatkan tips baru dari facebook mungkin karena saking semangatnya sampai luap waktu tetapi. pada saat  mau mengubah format copy jadi foto kebinggungan akhirnya saya tinggal tidur  karena peningnya kepala sehabis kerja malam.

 esoknya," hari ini (09/07)" siang sehabis kerja malam ingin melanjutkan kerja yang terbengkalai. dari berapa software yang aku guna mencoba untuk mencofigurasi jadi format foto tidak bisa.

pada akhirnya terfikirkan power point untuk mencoba  dengan cara printscrenn yang di pilih lalu mengcopy pada Ms word
, karena gambar yang di copykan tidak terlihat aku format lagi dengan klik "text wrapping
" dan memilih "throught" setelah itu gambar yang di kopikan bisa muncul. karena mengunakan  Microsoft 2007 yang belum bisa  setting dasarnya lalu aku klik position untuk memindah center justify seperti di merger.

karena gambar terlalu besar  maka untuk memperkecil gambar pada gambar yang di tuju harus mengunakan "crop"
tips mengunakan crop " jangan melepaskan klik kiri saat croping melebihi gambar yang doi inginkan karena setelah dilepaskan gambar tidak bisa di kembalikan lagi kecuali di undo atau paste baru " .
lha saat serunya bikin tutorial ini bank stomach lapar akhirnya  ku ambil IndoMie goreng spesial fried noodlles kuality eksport. ku masak bersama telur trus di tambah sama cucur goreng (gorengan Indonesia) setelah mie ku setengah matang aku masukan telor untk tambah rasa truss bumbu bumbunya sambil menunggu matang aku bikin tutorial sederhana lagi karena keasikan bikin tutorial perubahan chat box facebook yang bisa di gunakan obrolan berjamaah  lupa akan masak indomie tadi akhirnya indomie ku gosong langsung aku angkat dan masukan dalam tapau "bhs china"  sebab kecapaian bikin tutorial dan habis kerja malam ahkirnya ketiduran dan mie nya ku makan sehabis bangun tidur.

ini ceritaku tentang Indomie saat bikin tutorial, apa ceritamu

2 komentar:

  1. hahahah...membaca dari awal kok gak nyigung2 indmie ya..seperti tuto..hehe

    akhirnya..apa itu tapau gan..
    gak jadi makan dah..

    follow sukses gan..no.7..follow balik ya..heee
    salam kenal dan sukses

    ReplyDelete
  2. klow tapau gan itu sejenis tempat makanan istilah ini yang di pakai orang china
    salam kenal balik gan

    ReplyDelete

Trima kasih atas kunjungan anda & follow me
satu lagi gan klik +1 untuk kawan anda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...