language

July 5, 2011

Apakah Anda bosan

بِسْمِ اللَّه الرَّحْمنِ الرّحِيْمِ .
Apakah Anda tahu salah satu kenangan saya yang paling kuat masa kanak-kanak? Kebosanan. Terutama selama liburan sekolah, seperti orang tua dan anak-anak di seluruh negeri menderita minggu ini. Kebosanan. Kaca mata, berkeringat otak, tidak pernah berakhir kebosanan. Rasanya dingin, dengan cara. Karena dari kebosanan datang permainan terbaik dan paling imajinatif. Sebuah dipecah, laba-laba rumah penuh cubby menjadi II Jupiter. Pasir lubang dan ayunan mengubah diri menjadi Manhattan kecil melalui mana Spiderman akan ayunan dan terbang seperti dia mengejar Gurita Dr atau Sandman.
Neraka, bosan cukup dan Anda bahkan mungkin membaca buku.Apakah anak-anak bahkan bosan sekarang? Apakah orang dewasa? Dan jika mereka melakukannya, itu kesalahan mereka sendiri? Ini harus benar-benar mungkin untuk menjadi bosan saat ini. Aku punya rumah membanting saya dalam antrian di kantor pos beberapa minggu lalu. Tujuh menit saya harus berdiri di sana menunggu.Dan aku sudah lupa iPhone.Itu ... itu ... mengerikan. Aku ... bosan.E-mail cepat cek, tidak ada twitter, ada Facebook, tidak ada permainan cepat dari Blade Ultimate atau Fisika Cat, tidak Instapaper, tidak ada aplikasi Kindle, bahkan tidak begitu banyak sebagai ponsel kamera yang buruk underpowered untuk bermain-main dengan. Aku merasa pusing, gugup, dan panas yang tidak nyaman mulai membangun di batang otak saya. Jika saya telah ada lebih lama Aku takut apa yang mungkin terjadi.Namun saya sedikit afeared apa yang mungkin terjadi pada kita semua karena tidak ada kesempatan kita pernah merasa bosan lagi. Saya takut bahwa kita menjadi dumberer quickerer. Katakanlah saya punya ponsel magis master saya dengan saya ketika saya berada di kantor pos kuno, tempat dimana surat membutuhkan waktu setidaknya satu hari untuk memberikan. (Sehari Hari keseluruhan panik! Apakah mereka serius?)Aku mungkin akan baik-baik saja jika aku bisa membaca beberapa tweet, cek Facebook beberapa profil, dan mungkin membalas salah satu dari mereka hal-mail bermodel listrik yang mengelola untuk memberikan diri mereka sendiri dalam waktu yang jauh kurang dari satu hari penuh. Saya akan beterbangan dari satu kentut otak membuang-buang waktu ke depan. Tapi bagaimana kalau aku telah membuka Instapaper dan mencoba untuk memulai dalam pada salah satu artikel lama aku harus berbendera membaca di beberapa titik di masa depan belum ditentukan. Bagaimana jika saya telah membuka aplikasi Kindle saya untuk memulai dalam pada sebuah buku? Bagaimana jika aku mencoba melakukan sesuatu yang melibatkan mempertahankan fokus selama lebih dari beberapa saat?Saya mungkin telah gagal.Semakin saya menemukan diri saya semakin tidak sabar dan kadang-kadang bahkan marah ketika barang digital saya tidak dapat dilayani sampai aku langsung dan tak terbatas. Dengan yang terakhir saya maksud sedemikian torrent luas, membesar pilihan bahwa sementara membuat pilihan tidak sulit - sebuah kedutan sederhana jari akan melakukannya - mempertahankan pilihan itu, menempel dengan itu, hampir tidak mungkin. Ini bukan bahwa saya tidak punya waktu untuk membayar perhatian, itu yang saya tidak ingin lagi. Sebuah neurosis mempengaruhi hiper-akselerasi budaya kita secara keseluruhan.Seberapa sering Anda duduk di desktop Anda, atau berdiri dengan ponsel super Anda, atau santai dengan versi komputer tablet - perhatikan bagaimana saya tidak membuat asumsi tentang jenis tablet yang mungkin Anda gunakan. Saya mencoba. Sungguh saya - seberapa sering Anda melakukan itu, hanya untuk menemukan diri berpindah-pindah dari satu pilihan ke yang berikutnya? Bahkan tenggelam dalam sesuatu yang Anda benar-benar telah melihat ke depan untuk dapat menjadi sulit ketika kemungkinan tak terbatas dari hal-hal lain Anda benar-benar melihat ke depan untuk hanyalah babatan jari atau klik tombol jauhnya. Teknologi ini bahkan mendorong kurangnya fokus, ini menghancurkan bentang konsentrasi kita. Televisi, yang pernah bertanya apa-apa dari kita, kecuali bahwa kita duduk pasif dan mengkonsumsi pesan iklan menyendok penuh kasih di antara, porsi tebal bodohnya manis faff prime time, sekarang sering menuntut partisipasi aktif kami via twitter feed dan halaman Facebook. Dalam arti ini kejamnya pintar. Kau jauh lebih kecil kemungkinannya untuk menyalurkan surfing jauh dari sebuah program, jika Anda masih tag berikut Twitter hash-nya selama istirahat iklan. Tapi tentu saja kemudian Anda tidak memperhatikan iklan. Jaringan mungkin tidak peduli pada titik ini, karena peringkat Nielsen tidak mengambil seberapa dekat kita menghadiri untuk menyiarkan, hanya bahwa kita yang disetel masuk Tapi beberapa cara untuk mengukur metrik tidak dapat jauh.Bahkan posting blog ini sekarang telah berjalan cukup lama tanpa mencapai lucunya yang mungkin telah mencurahkan 20 atau 30 persen dari pembaca yang mulai dengan kita semua jalan kembali bahwa ayat, pertama penuh harapan. Dan posting blog secara rutin kurang dari setengah panjang kolom kuno, dan bahkan kurang dari pecahan ukuran esai tradisional atau fitur artikel. Juga tidak hanya panjang bersekongkol untuk cepat endumben kita. Sifat yang sangat dari sebuah posting blog, yang berteriak untuk bebas tersebar dengan hyperlink ke bahan pembantu, mendorong menyebarkan perhatian kita. Setiap klik dari posting asli meningkatkan kemungkinan bahwa Anda akan klik lagi, mempercepat dari atas cakrawala berpikir, tidak pernah kembali.Apakah itu penting?Apakah kita harus mampu untuk memperlambat dan berpikir mendalam tentang hal, ketika informasi tentang semuanya langsung tersedia? My guess is, neraka ya. Karena ada perbedaan antara informasi dan makna. Yang pertama bisa dimiliki sekarang, tidak menunggu, tidak ada kewajiban, tidak ada problemo. Yang terakhir datang hanya dengan waktu dan usaha. Jika Anda memiliki waktu dan ingin membuat usaha untuk berpikir lebih mendalam tentang hal ini saya sangat bisa merekomendasikan kajian Wasteland Aplikasi oleh Nora Fussner, yang bertanya-tanya dalam ayat pembukaannya bagaimana puisi, yang sering membutuhkan dekat, diulang membaca dapat bertahan hidup di dunia di mana dia, seperti saya, menemukan dirinya "tidak mampu duduk melalui keseluruhan video menit anjing mengambil langkah-langkah kecil dengan kaki belakangnya musik flamenco sebelum ingin klik untuk hal berikutnya".

0 komentar:

Post a Comment

Trima kasih atas kunjungan anda & follow me
satu lagi gan klik +1 untuk kawan anda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...